28.7 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Grand Nusa Indah Gandeng Alfa Events Adakan Pesta Rakyat

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Alfa Events mengadakan night market dengan tema “Festival Rakyat”, yang berlangsung di Perumahan Grand Nusa Indah Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu, (27/09/23).

Pimpinan Alfa Events Rufeldi Rusli mengatakan, event ini kedua kalinya digelar di Kabupaten Bogor.

“Kita sudah kedua kalinya mengadakan Event Pasar Malam Moderen di Kabupaten Bogor, yang pertama diselenggarakan di Mitra 10 Cibinong dan yang kedua disini, di Perumahan Grand Nusa Indah Cileungsi,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (29/9/23).

Pria yang akrab disebut Bang Iruv menjelaskan, event yang diselenggarakannya merangkul ratusan UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Cileungsi.

“Event ini berlangsung dengan hasil kerjasama Alfa Events dengan Developer Perumahan Grand Nusa Indah Cileungsi, yang menggaet para pelaku UMKM di Kecamatan Cileungsi,” jelasnya.

Menurutnya, Festival Rakyat tersebut, selain memberikan hiburan kepada para masyarakat Cileungsi juga diharapkan dapat membantu meningkatkan sumber penghasilan para pelaku UMKM.

 “Semoga dengan hadirnya pasar malam moderen Pestival Rakyat yang diselenggaran oleh Alfa Events, diharapkan dapat meberikan hiburan kepada masyarakat di Cileungsi dan senantiasa dapat meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM di sekitar kecamatan Cileungsi,” cetusnya.

Event Night Market bukan hanya dipenuhi oleh UMKM yang menjajakan barang dagangannya melainkan diisi dengan berbagai hiburan rakyat seperti komedi putar, ombak banyu, kincir angin, kora-kora, mandi bola sampai dengan lomba mewarnai bagi anak-anak. Festival Rakyat Alfaevents di Grand Nusa Indah Cileungsi berlangsung sejak 22 September hingga 22 Oktober.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles