Home News Dua Petenis Muda Raih Prestasi di Bupati Cup Karawang 2023, Ini Pesan...

Dua Petenis Muda Raih Prestasi di Bupati Cup Karawang 2023, Ini Pesan Penting Sri Kuncoro

Aslan Reiko Ardianto

Cibinong | Jurnal Bogor
Dua petenis usia muda dari Kabupaten Bogor, Carissa Princess dan Aslan Reiko Ardianto berhasil menorehkan hasil positif dalam event tenis Bupati Cup Karawang 2023 yang dilangsungkan di GOR Panatayuda, Karawang, 22 sampai 24 September 2023.

Carissa Princess

Carissa Princess berhasil menjadi juara dua tunggal putri KU 12 Tahun. Sedangkan, Aslan Reiko Ardianto berhasil menjadi juara 3 pada tunggal putra KU 12 tahun.

Sebenarnya ada 7 petenis muda asal Kabupaten Bogor yang berlaga pada event Bupati Cup Karawang 2023 ini.

Namun, hanya Carissa Princess dan Aslan Reiko Ardianto yang berhasil meraih peringkat 2 dan 3 pada ajang yang dilangsungkan berkaitan dengan HUT Kabupaten Karawang ke-390.

Keberangkatan para petenis muda asal Kabupaten Bogor dalam ajang Piala Bupati Cup Karawang 2023 ini atas support dari Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor.

Bahkan, Sri Kuncoro ingin setiap ada event Kelompok Usia, para petenis usia dini yang ada di Kabupaten Bogor bisa ambil bagian untuk mengasah mental dan pengalaman bertanding.

Sri Kuncoro juga berpesan agar semua atlet tenis usia dini yang ada di Kabupaten Bogor harus giat lagi dalam latihan.

Akan tetap, kata Sri Kuncoro, para atlet jangan lupa pada tugas utamanya yakni Belajar Akademik.

“Semua atlet pelajar harus pandai pandai berbagi waktu antara latihan dengan belajar,” tegas Sri Kuncoro, Sabtu, 24 September 2023.

Sri Kuncoro berharap selain sukses pada prestasi olahraga maka para atlet juga harus sukses dalam prestasi akademiknya di sekolah.

** asep syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version