24.6 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Gebyar Kemerdekaan di Desa Cikeas Udik dengan Jalan Sehat, Aneka Lomba dan Bazar UMKM

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pemerintahan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menggelar serangkaian acara gebyar Kemerdekaan R1 ke-78 di Aula Desa Cikeas Udik. Minggu, (03/09/23).  Gebyar kemerdekaan diawali dengan jalan sehat, dilanjutkan berbagai perlombaan, bazar UMKM, dan pembagian hadiah doorprize menarik.

Kepala Desa Cikeas Udik Miftahul Falah mengatakan, gebyar kemerdekaan ini masih dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, dan kemeriahan makin bertambah dengan tumpahnya seluruh warga Desa Cikeas Udik.

” Ada 26 RW di Desa Cikeas Udik ikut meramaikan gebyar kemerdekaan ini, yang dimulai dengan jalan sehat,” Ucap Miftah kepada Jurnal Bogor, Minggu (3/9/23).

Miftah menyebut untuk menambah kemeriahan, dirinya mewajibkan setiap masing-masing RW agar mengirimkan perwakilannya untuk lomba karaoke.

” Untuk menghidupkan suasana, adanya penampilan pentas seni dan karoke ibu-ibu,” katanya.

” Saya berharap dengan adanya gebyar kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Desa Cikeas Udik, bisa menghibur masyarakat pascapandemi Covid 19, dan dapat meningkatkan ekonomi juga di sektor UMKM,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles