Home News Pemerintah Desa Kiarasari Bakal Datangkan Persib Legend

Pemerintah Desa Kiarasari Bakal Datangkan Persib Legend

Sukajaya | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Kiarasari, Sukajaya, Kabupaten Bogor akan kedatangan tim sepak bola dari Bandung yakni Persib Legend pada 18 Agustus 2023 mendatang. Para pemain Persib Legend akan berlaga kontra Kiarasari FC di lapangan Perjuangan Pasben Kampung Pasir Bendera, Kiarasari.

“Iya betul nanti kita akan kedatangan Persib Legend melawan tim kesebelasan Kiarasari FC,” kata Kepala Desa Kiarasari Jaro Ahyar, Rabu (26/07/2020).

Dia mengatakan, kedatangan Persin Legend tersebut untuk memeriahkan rangkaian HUT RI ke-78 dan ajang silaturahmi. Dia menegaskan, bahwa pertandingan Persib Legend bukan cari juara melainkan sebagai bentuk hiburan dan silaturahmi masyarakat Desa Kiarasari.

“Ini bukan untuk ajang cari juara tetapi kita ajang hiburan dalam rangkaian merayakan 17 Agustus 2023,” katanya.

Pihaknya juga telah mempersiapkan dan menyeleksi pemain dari kalangan anak-anak muda yang memiliki hobi sepak bola.

“Dalam hal ini kita juga membuktikan bahwa Kiarasari ini anak-anak muda terhadap sepak bola cukup banyaknya yang hobi,”  jelasnya.

Ahyar menjelaskan, bahwa masyarakat Desa Kiarasari cukup antusias dalam kegiatan berbagai hal, terlebih untuk merayakan hari kemerdekaan yang sakral tersebut.

Bahkan, ini adalah bentuk kekompakan dengan para tokoh baik pemuda maupun masyarakat

“Desa kita ini paling ujung, tetapi di puncak 17 Agustus akan merayakan upacara bendera di desa kita sendiri dan perlombaan dengan kekompakan masyarakat seperti menunjukkan hasil pertanian dan kegiatan keagamaan dari semua kalangan mendukung,” jelasnya.

Sementara manager Tim Kiarasari Ruyung Permana mengapresiasi Pemerintah Desa Kiarasari yang turut mendukung penuh kegiatan tersebut. Menurut Ruyung selain untuk menjalin tali silaturahmi antarmasyarakat Kiarasari juga untuk memberikan semangat terhadap anak-anak mudanya.

“Nanti akan semua satu tim dari Persib Legend tentu ini untuk meningkatkan silaturahmi warga Desa Kiarasari supaya bersatu,” katanya.

Sebelumnya pihaknya juga mengadakan turnamen di tingkat dusun yang mana masyarakat sangat kompak dan mendukung.

“Ini untuk memberikan semangat lagi kepada anak-anak muda dan mudah-mudahan sepakbola di Desa Kiarasari lebih maju,” pungkasnya.

** Andres

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version