28.4 C
Bogor
Tuesday, September 24, 2024

Buy now

spot_img

Gelaran Safari Budaya, H.Dedi Mulyadi Akan Datang ke Desa Sukamaju

Jonggol | Jurnal Bogor

Kepala Desa Sukamaju H. Holil melakukan persiapan menyambut kedatangan H.Dedi Mulyadi dalam rangka Gelaran Safari Budaya yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola IRAS Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor pada Jumat (28/7/23) mendatang. Dalam persiapannya H.Holil menyebut sudah mencapai hampir 100 persen, mulai dari kesiapan kondisi lapangan, perizianan kegiatan, dan persiapan panitia agar berjalan lancar.

“Alhamdulilah, kami menyambut baik kedatangan kang Dedi Mulyadi ke Kecamatan Jonggol, khususnya Desa Sukamaju dalam rangka Gelaran Safari Budaya,” ungkap H. Holil kepada Jurnal Bogor, Rabu (18/7/23).

H. Holil menyebut, personil kemanan dari Pemdes Sukamaju sudah disiapkan, begitu juga perizinan untuk kegiatan ini kepada pihak berwenang. Sudah pasti kesiapan personil keamanan dari berbagai unsur atau gabungan akan mengamankan acara ini guna mengantisipasi kehadiran masyarakat yang membludak.

“Ini kan gelar budaya, sudah pasti pecinta budaya, pegiat budaya, akan hadir dalam acara tersebut. Bukan hanya itu saja, artis papan atas Sule pun akan turut hadir dalam memeriahkan acara nanti,” beber H. Holil.

Dia menjelaskan, semua tau, begitu banyaknya fans dari H.Dedi Mulyadi dan Sule. Maka dari itu, persiapan yang dsiapkan harus matang, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pekan depan tersebut.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang ingin hadir dalam acara Gelaran Safari Budaya nanti, untuk mempersiapkan segala sesuatunya, karena diperkirakan akan membludak. Jaga kondusifitas lingkungan, dan pastikan fisik sehat saat ingin menghadiri acara nanti. Jika sakit jangan dipaksakan untuk hadir, karena bukan hanya merepotkan panitia juga akan merugikan diri sendiri, “ imbuhnya.

Sementara warga Desa Sukamaju, Aang Suryadi (46) mengatakan sangat senang jika desanya menjadi tuan rumah dalam acara Gelaran Safari Budaya yang akan dihadiri oleh H.Dedi Mulyadi dan Sule.

“Saya nge fans banget sama dua orang itu, makanya waktu mendengar kabar kang Dedi sama Sule mau datang, gembira sekali,” tuturnya.

“Saya sih berharap, persiapan dari panitia dan personil keamanan diperbanyak, mengingat ini acara besar yang akan dibuat, sudah pastinya akan banyak masyarakat datang, bisa jadi akan menjadi lautan manusia nantinya. Saya juga berharap, untuk warga luar Kecamatan Jonggol yang hadir jangan merusak, apalagi tidak menjaga kondusifitas, kami sangat bahagia dengan akan diadakannya acara ini, semoga berjalan lancar,” pungkasnya .

** Nay Nurain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles