32.2 C
Bogor
Tuesday, October 15, 2024

Buy now

spot_img

Misbach Optimis 45 Atlet Bakal Masuk Kontingen Jabar

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan sebanyak 45 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor diperkirakan bakal masuk dan jadi bagian Kontingen Jawa Barat pada ajang Peparnas 2024 di Sumut dan Aceh.

” Prediksi saya ada 45 atlet NPCI Kabupaten Bogor berpeluang masuk dalam Kontingen Jabar pada ajang Peparnas 2024 di Sumut dan Aceh,” tegas Misbach, Minggu, 16 Juli 2023.

Misbach menambahkan, 45 atlet itu adalah para atlet yang belum lama ini berprestasi di ajang Peparda Jabar 2022 dan berasal dari 12 cabang olahraga.

” Nantinya semua atlet Kabupaten Bogor itu akan mengikuti TC atau Pelatda Jabar di Bandung,” paparnya

Dari 45 atlet itu, kata Misbach, semua berpeluang meraih medali emas bagi Kontingen Jawa Barat pada ajang Peparnas 2024.

Misbach masih sangat optimis akan ada lagi atlet dari NPCI Kabupaten Bogor yang berpeluang masuk dalam Kontingen Jawa Barat untuk Peparnas 2024 .

” Hitungan saya selain dari 45 atlet kemungikinan akan ada lagi atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang berpeluang masuk dalam Kontingen Jabar,” tegasnya.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP merasa bangga kalau para atlet NPCI Kabupaten Bogor selalu memberikan Konstribusi medali bagi Jabar dalam ajang Peparnas.

Asnan AP optimis capaian medali emas yang akan diraih para atlet NPCI Kabupaten Bogor pada ajang Peparnas akan mengalami peningkatan signifikan.

” Progres latihan dan tata kelola dan managemen pembinaan yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor sangat bagus. Hal ini akan menjadi motivasi para atlet untuk terus berprestasi bagi Kabupaten Bogor ataupun bagi Jawa Barat,” pungkasnya. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles