28.1 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Gerindra Konsolidasi di Gunung Putri Siapkan Prabowo Jadi Presiden 2024

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Sebanyak 3.000 kader Partai Gerindra DPC Kabupaten Bogor menghadiri konsolidasi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang. Kegiatan yang diadakan di Gunung Putri itu dihadiri kader dari 3 kecamatan di Daerah Pilih (Dapil) 2,diantaranya Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, dan Kecamatan Cileungsi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, setelah diadakan konsolidasi di Dapil I, Gerindra aman melakukan hal serupa di semua dapil yang ada di Kabupaten Bogor termasuk Dapil 2. Hal itu dilakukan untuk memantapkan para kader guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Sebagai Ketua Bapilu, kami bukan hanya melihat Dapil 2, kemarin pembuktian di Dapil I. Kebetulan acara ini Ketua Panitianya adalah Irfan Maulana dari Dapil I sampai 6. Kita cukup optimis dan yakin, dalam berkompetisi dari tahun 2009 sampai hari ini, loyalis – loyalis Pak Prabowo tetap setia berjuang sampai akhir,” kata Rudy Susmanto kepada Jurnal Bogor, Senin (26/6/23)..

Rudy yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu mengaku sangat optimis untuk Kabupaten Bogor masih menjadi lumbung suara kemenangan Gerindra dan Prabowo.

“Saya juga sangat optimis Kabupaten Bogor masih menjadi lumbung suara untuk kemenangan Pak Prabowo,” ungkapnya.

Rudy menyebut, semakin dekatnya kontestasi pemilihan presiden nanti, dukungan kepada Prabowo semakin bertambah.

“Bahkan makin kesini optimismenya semakin bertambah, karena menjelang pemilihan Presiden yang semakin dekat ini kita melihat dukungan prabowo bukan berkurang, malah bertambah,” cetusnya.

Hal itu, lanjut Rudy, dibuktikan dengan kegiatan konsolidasi yang diawali oleh Dapil I, dipenuhi para kader Gerindra.

“Kemarin kegiatan di Pakansari dan hari ini di Gunung Putri, yang hadir adalah murni kader Partai Gerindra tanpa partai lain dan koalisi. Mereka hadir dengan sukarela dan sukacita untuk memenangkan Prabowo Subianto,” bebernya.

Senada, Adi Suwardi mengatakan, konsolidasi ini lebih ke penguatan akar rumput yang dihadiri para koordinator RT, RW, desa kordes dan kecamatan, yang pada akhirnya nanti lebih siap memenangkan Prabowo menjadi Presiden pada Februari 2024.

“Nah itu bagian dan upaya yang kita lakukan dari seluruh dapil yang ada di Kabupaten Bogor, khusus hari ini dapil 2 yang ada di 3 kecamatan dulu, Kecamatan Gunung Putri, Klapanunggal, dan Cileungsi, ini diikuti peserta tidak kurang dari 3000 peserta yang hadir,” paparnya Adi Suwardi.

“Yang lebih penting bagaimana persiapan di bulan Februari, kemenangan Gerindra dengan Prabowonya Preiden, itu yang menjadi target,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, hari ini adalah lebih dari pada pemantapan, bagaimana untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden, dan tentunya Partai Gerindra juga harus menang.

“Kita sosialisasi kepada seluruh masyarakat, yang paling penting lebih mengedepankan bagaimana Gerindra hadir untuk kepentingan masyarakat, yang notabennya bagaimana masyarakat ini harus baik kedepan dari berbagai sektor, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, serta sektor lainnya. Artinya kader-kader Gerindra bergerak untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, kita serap aspirasi,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles