25.8 C
Bogor
Sunday, September 29, 2024

Buy now

spot_img

Ario Danu Kembali Tampil Pada Ajang Wisata Rally Indonesia

Jakarta | Jurnal Bogor

Kejuaraan nasional putaran 2 time rally Indonesia yang di gelar di provinsi DKI Jakarta akhir pekan lalu merupakan moment kembalinya sang perally nasional asal kota Bogor Ario Danu untuk kembali turun gunung di cabang otomotif Wisata Rally Indonesia.

Danu tak sendiri, dukungan penuh dari Astra Daihatsu Motors dengan menerjunkan Daihatsu Rocky yang telah di persiapkan untuk seri kejuaraan nasional Time Rally Indonesia 2023.

” Kami tahun 2023 menerjunkan sekitar 9 unit kendaraan Daihatsu untuk seri kejurnas, diawali di seri Jakarta ini, ungkap Adi Wibowo selaku Team Principle Daihatsu Sport Rally Team, Minggu, 18 Juni 2023

Selain pabrikan Astra Daihatsu Motors juga ada salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.
Ya ada ,
Indoair merupakan salah satu maskapai baru di Indonesia yang juga memberikan dukungan untuk seluruh seri yang akan di ikuti Danu.

Indoair merupakan maskapai domestik yang melayani penerbangan dengan pesawat terbaru Boing 737 Max dan 737-800.

“Kami memberikan dukungan mas Danu mengikuti kejuaraan nasional Time Rally Indonesia periode 2023 selain prestasi otomotif beliau di kancah nasional juga memberikan warna baru bagi company kami untuk ikut memajukan industri otomotif di Indonesia,” ujar Wimpy Noventa, Director PT Rifa Indo Air.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles