24.6 C
Bogor
Saturday, June 29, 2024

Buy now

spot_img

Keren, SDN Pengadilan 2 Lolos ke Semifinal Bogor Junior Futsal Tournament 2023

Bogor| Jurnal Bogor

Tim futsal SDN Pengadilan 2 Bogor kategori kelas 1-2 lolos ke babak semifinal Bogor Junior Futsal Tournament 2023 di lapangan futsal Sindangbarang Loji. Pada babak semifinal nanti pada Sabtu (18/2), SDN Pengadilan 2 berhadapan dengan SDN Semplak 1.

Pada babak sebelumnya SDN Pengadilan 2 kategori kelas 1-2 meraih tiga point dari dua pertandingan. Satu kemenangan diraih saat pertandingan melawan SD Alghozali dengan skor 2-0 dan dipertandingan berikutnya kalah dari SDN  Cimahpar 1-4. Dengan raihan 3 poin ini cukup untuk tim futsal SDN Pengadilan 2 tampil di babak knock out pada Sabtu (11/2).

Di babak ini dengan sistem gugur, SDN Pengadilan 2 kategori kelas 1-2 berhasil mengalahkan lawannya dari SDN Bangka 3 dengan skor cukup meyakinkan 2-0. Gol kemenangan dicetak Fathan melalui tendangan bebas yang akurat pada babak kedua menit ke 4. Lalu 2 menit kemudian tepatnya di menit ke 6 berawal dari lemparan kedalam, bola langsung disambar dengan tendangan keras oleh hingga skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan SDN Pengadilan 2 sampai babak kedua berakhir.

Tampilnya di babak semifinal tak diikuti tim SDN Pengadilan 2 kategori 3-4 setelah dikalahkan SD Insantama 1-6 meski sebelumnya berhasil lolos dari fase gugur setelah mengalahkan SD Papandayan 1-0 dan kalah dari SD Sindangsari 1-0.

“Alhamdulilah akhirnya di babak kedua ini tim kami berhasil mencetak gol kemenangan yang luar biasa. Pertandingna tadi begitu seru saling jual beli serangan tapi keberuntungan akhirnya berpihak kepada tim kami,” ujar pelatih futsal SDN Pengadilan 2 Agus.

“Sayang tim yang lebih senior gagal lolos ke babak semifinal,  ini akan menjadi bahan evaluasi khususnya untuk tim kelas 3-4 untuk lebih ditingkatkan lagi latihannya  agar bisa meningkatkan prestasinya di masa mendatang,” tandas Agus  lagi dengan nada tetap optimis.

** Ed

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles