28.7 C
Bogor
Friday, October 4, 2024

Buy now

spot_img

2023, KHS Wash Kuatkan SDM Jalani Target yang Lebih Besar

Bogor | Jurnal Bogor

Perusahaan yang fokus di bidang jasa kebersihan, KHS Wash pada 2023 ini menguatkan sumber daya manusia (SDM) agar piawai menjalani target bisnis yang lebih besar lagi. SDM menjadi perhatian utama karena menjadi faktor penting dalam pengembangan perusahaan. Dengan tagline Your Cleaning Spesialist, KHS Wash kini menjelma menjadi perusahaan jasa kebersihan yang terpercaya.

Toya Laraza

“Kita sempat terdampak pandemi Covid 19 pada 2020, Alhamdulillah bisa bangkit dan 2023 ini (KHS Wash) ditarget lebih besar lagi dari sebelumnya,” ujar Direktur Utama KHS Wash Toya Laraza disela-sela Pelatihan Keterampilan Executive Housekeeper dan Sales Online di IPB Convention Center, Rabu (04/01/2023).

Urgensi pelatihan ini dijelaskan Toya untuk menguatkan sasaran dan fokus terhadap target. Execuitve Housekeeper atau tim leader kata dia berperan dalam pencapaian keterampilan, target, produktivitas dan efisiensi kerja.

“Pelatihan ini yang kedua dan ada materi sales online karena memang 80 persen pelanggan kita dari online,” jelasnya.

KHS Wash yang telah berdiri 6 tahun, kini telah tersebar di 9 daerah yakni Jabodetabek plus Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, serta telah menangani ribuan pelanggan dari kalangan rumah dan perusahaan.

“Kepuasan pelanggan tentu menjadi perhatian kami karena memang KHS Wash menjadi problems solving. Makanya kami perlu meningkatkan SDM,” tandas Toya.

Tama bersama Indarti dan Toya Laraza

Owner KHS Wash Tama juga menjelaskan, perusahaannya mendukung kegiatan sosial seperti pembersihan tempat ibadah dan panti. “Sudah kami lakukan dan mendapat respons positif,” kata dia.

Tak hanya menangani kebersihan rumah, KHS Wash juga menangai perkantoran swasta dan pemerintahan, kafe dan mall. “Hampir semua tempat dan kami bahkan melakukan pembersihan Museum Bogor,” kata mantan pemain Suratin Kabupaten Bogor ini.

** Asep S.Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles