Home News Taman Safari Bogor Rayakan HUT ke-36 Tahun, Sekaligus Opening Rain Forest Restaurant

Taman Safari Bogor Rayakan HUT ke-36 Tahun, Sekaligus Opening Rain Forest Restaurant

Bogor | Jurnal Bogor
Taman Safari Bogor merayakan Anniversary ke-36 tahun ini. Perayaan ulang tahun ke-36 ini digelar di Rain Forest Restaurant Taman Safari Bogor, Minggu (25/12/2022). Acara dibalut dengan pemberian Cosporate Social Responsibility (CSR) dengan memberi bantuan berbentuk uang dan souvenir untuk 50 anak yatim dari daerah Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pemberian santunan ini juga turut dihadiri unsur tokoh masyarakat Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Selain memberikan santunan kepada anak yatim, kami juga mengajak mereka berkeliling Taman Safari Bogor untuk mengenalkan satwa-satwa langka di Dunia. Anak-anak ini juga menikmati wahana yang ada di Taman Safari Bogor,” ungkap General Manager Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, Minggu (25/12).

Pemberian santunan kepada anak yatim ini dilakukan Taman Safari Bogor sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim di Kabupaten Bogor. Selain pemberian CSR untuk anak yatim, acara juga dibarengi dengan Opening Rain Forest Restaurant.

“Rain Forest ini kami dirikan untuk menunjang kenyamanan pengunjung terutama yang ingin hang out dan kulineran. Menu yang kami sediakan beragam, dari tradisional sampai Mancanegara,” kata Emeraldo.

Rain Forest TSI Bogor memiliki sejuta kenyamanan dengan nuansa family. Beragam kuliner dari seluruh penjuru Dunia tersedia di restaurant yang terletak di jantung Taman Safari Bogor ini.

“Kami menyediakan promo Buy One Get One di libur panjang Nataru. Promo ini berlaku untuk beberapa menu spesial kita,” ungkap Manager Rain Forest Taman Safari Bogor, Indra Hasanudin, Minggu (25/12/2022).

Beberapa menu yang ditawarkan di Rain Forest di antaranya hidangan tradisional Indonesia seperti nasi goreng kampung, bebek goreng, gado-gado hingga tahu petis. Sementara untuk menu Noodles ada Ifu Mie, Kare Mee, Ramen hingga Vietnam Noodles.

“Kita berharap dengan kehadiran Rain Forest ini bisa semakin membuat betah pengunjung. Karena harga-harga menunya juga ramah keluarga,” ungkap Indra.

* Handy Mehonk

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version