Home News Tim Arung Jeram Kota Bogor Raih Emas R6 Head To Head

Tim Arung Jeram Kota Bogor Raih Emas R6 Head To Head

Garut | Jurnal Bogor

Setelah mendulang dua emas dan dua perak cabang olahraga Arung Jeram Kota Bogor bakal persiapkan atletnya untuk berlaga di Kejuaraan Nasional di Probolinggo. Pertandingan ini sebagai penambahan jam terbang atlet agar mampu bersaing di event selanjutnya.

Pada pertandingan terakhir tim yang dikomandoi Abdul Manan Tambubolon mampu merauh satu emas di nomor R6 Head To Head dan perak R4 Head To Head sekaligus mengukuhkan target medali oleh Koni Kota Bogor.

“Hari ini kota bogor kembali sembahkan emas nomor R6 Head To Head, dan perak R4 Head To Head, ini merupakan hasil maksimal kita di empat nomor yang diikuti dan berhasil mendulang target 2 emas,” ucap Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor Abdul Mana Tampubolon kepada wartawan.

Dia menambahkan prestasi yang ditorehkan atletnya di Porprov Jabar 2022 sangat luar biasa dan bisa memberikan hasil terbaiknya

“Kedepannya akan lebih maksimal lagi karena juga kita akan penambahan tim putri mix untuk menghadapi porda 2026 sebagai tuan rumah,” kata Manan.

Selanjutnya usai Poroprov tim akan menuju ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Probolinggo Jawa Timur insyallah akan menurunkan dua tim Youth dan open R4.

“Keikutsertaan atlet di Kejurnas sebagai langkah persiapan jangka panjang supaya lebih matang lagi demi meraih prestasi,” katanya.

** asep syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version