30.8 C
Bogor
Sunday, September 29, 2024

Buy now

spot_img

Pasca Dibubarkan, Konser The Link NCT 127 di ICE BSD Aman

Bogor | Jurnal Bogor

Konser The Link NCT 127 di ICE BSD Tangerang Selatan pada Jumat (4/11/2022)  dibubarkan polisi karena 30 orang dinyatakan pingsan karena rusuhnya para penonton yang saling mendorong ke arah depan.

Namun pada Sabtu (5/11) atau hari kedua, konser tersebut terpantau aman terkendali setelah petugas  lebih mempetketat aturan-aturan konser. Disamping itu, konser hari kedua dinyatakan sukses dengan bantuan kerjasama dari para fans agar lebih tertib dibanding hari sebelumnya.

“Kondisi aman, tertib banget,” Kata Davina. “Stafnya ya bilang jangan sampe kayak kemarin lagi, minta tolong kerjasamanya ke semua sijeuni (fans NCT), pihak promotor juga sempet bilang sebelum konser mulai sampe bersimpuh gitu.., malah sampe pas kelar konser staffnya datengin lagi bilang terima kasih panjang lebar, pokoknya karena kita tertib gak ada yang dorongan, dan lain-lain,” tambahnya.

Para fans sempat membuat projek untuk meminta maaf kepada member NCT 127, melalui tulisan berjalan diponsel yang bertuliskan “we are sorry urichil”, Jaehyun (salah satu member NCT 127) yang melihat projek fansnya itu, mengatakan bahwa “kalian tidak perlu meminta maaf, kami tidak apa-apa,” ujarnya.

Pihak promotor pun sudah mengupload permintaan maafnya melalui sosial media Instagram, tentang terpaksa dibubarkannya konser The Link NCT 127 hari pertama.

**Husna Amalia-cj/uk-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles