Home News Tim Bola Voli Desa Kopo Sabet Juara Turnamen Voli Prabu Cup 2022

Tim Bola Voli Desa Kopo Sabet Juara Turnamen Voli Prabu Cup 2022

Cisarua | Jurnal Bogor

Tim Bola Voli Putra Desa Kopo keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tugu Utara 2-1 (25-21, 14-25, 7-15), pada turnamen Prabu Cup di Lapangan Bromelia Sport Center (BSC), Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (25/9/2022), malam.

Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, dan diikuti tujuh klub dari desa yang ada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Laga final berlangsung meriah, dan seru, hingga akhirnya Desa Kopo menjadi kampiun.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, dan ternyata antusias sangat luar biasa. Banyak bakat terpendam, dan alhamdulillah dengan adanya sarana, dan prasarana di Bromelia Sport Center, gairah bola voli kembali naik,” kata Panitia Pelaksana Prabu Cup, Endang Pedel.

Pedel menambahkan, ini merupakan turnamen yang ketiga. “Setiap akhir pekan selalu ada pertandingan. Ini pun bagian dari tes lapangan, dan hasilnya maksimal. Lapangan sudah sesuai dengan peruntukannya, dan pencahayaan tidak ada masalah juga,” sambung Pedel.

Untuk minggu berikutnya, tambah Pedel, BSC bakal (kembali) mengadakan turnamen. Kali ini khusus untuk pelajar dari lingkup Kecamatan Cisarua, Megamendung, dan Ciawi. “Untuk minggu depan kami bakal menggelar pertandingan antar pelajar. Kami bakal menggandeng Ikatan Guru Olahraga ,” jelas Pedel.

Tak hanya antar pelajar, di bulan Oktober nanti, BSC bakal mengadakan turnamen yang sifatnya open. “Kami bakal mengundang beberapa klub, dan pemain pro. Open turnamen akan dikemas dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda,” tandas Pedel.

** asep syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version