Home News Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Rumpin yang Digelar TNI AU

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Rumpin yang Digelar TNI AU

Rumpin Jurnal Inspirasi

Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan TNI AU mendapat respon baik, dengan antusiasme masyarakat Rumpin dan sekitarnya yang begitu tinggi dengan terlihat antrean panjang selama lima hari pelaksanaan vaksinasi dari tanggal 12 – 16 Juli 2021.

Sampai pada hari kelima, Jumat (16/7/2021) yang merupakan hari terakhir pelaksanaan diwarnai serbuan warga yang vaksinasi Covid-19. Menurut data yang dihimpun oleh panitia, jumlah keseluruhan sebanyak 11.237 orang warga berhasil divaksinasi.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet, S.Sos mewakili Pangkoopsau 1 Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. mengatakan bangga atas terlaksananya serbuan vaksinasi ini, terlihat dari semangat dan antusiasme masyarakat terus meningkat dengan jumlah total yang tervaksinasi, melampaui jauh dari yang ditargetkan, yaitu 10 ribu orang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan tenaga kesehatan serta dukungan dari semua pihak atas kerja kerasnya selama ini sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan sukses, tertib, aman dan lancar.”

“Kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi sangat tinggi, ini sebagai komitmen TNI AU untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ungkap Danlanud Ats.

Lebih lanjut Danlanud Ats berpesan kepada para tenaga kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan dan memberikan bingkisan serta berharap kepada warga masyarakat yang sudah divaksin dihimbau untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

**Cepi/Pen Lanud Ats

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version