29.6 C
Bogor
Sunday, November 24, 2024

Buy now

spot_img

Maknai Bulan Suci Ramadan, Telkom Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome

Jakarta | Jurnal Inspirasi

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tidak pernah berhenti berkontribusi sebagai wujud bakti pada negeri. Kali ini, melalui layanan fixed broadband unggulan IndiHome, Telkom kembali menyambung kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021.

Bertepatan dengan bulan penuh berkah Ramadan 1442 H, program IndiHome Charity bertajuk “Berbagi Berkah Tanpa Batas” dilaksanakan oleh Telkom Regional 2 dan Telkom Regional di seluruh Indonesia secara hybrid, di mana sebagian peserta hadir di lokasi acara, tepatnya di masing-masing Telkom Regional (28/4) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sebagian yang lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan bahwa program IndiHome Charity merupakan bagian penting dalam menerapkan misi dan nilai-nilai yang diusung oleh IndiHome. Bahwa, bukan hanya fokus pada aspek bisnis, IndiHome juga sangat memperhatikan aspek kepedulian pada sesama dan tanggung jawab sosial.

Program IndiHome Charity kali ini diwujudkan dengan pemberian barang kebutuhan pokok atau sembako serta uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Telkom Regional di seluruh Indonesia. Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta didampingi Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Teddy Hartadi dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Bheri Priyo Hartanto menyerahkan bantuan secara langsung kepada masing-masing perwakilan dari Yayasan Dompet Dhuafa Banten, Yayasan Masjid Al-Hidayah Bogor, Yayasan Sausan Karimah Jakarta Selatan dan Yayasan Masjid Al-Ittihad Komplek Tebet Mas.

“Melalui Program IndiHome Charity ini, kami berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif dalam menjalankan segala aktivitasnya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Apalagi di momen bulan Ramadan seperti ini, semoga masyarakat dapat meraih Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome,” jelas E. Kurniawan.

Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (kedua dari kiri) didampingi Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Teddy Hartadi (paling kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Bheri Priyo Hartanto (paling kanan) menyerahkan bantuan Program IndiHome Charity 2021 kepada perwakilan Yayasan Bina Sarana Al-Ittihad secara langsung di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta, Rabu (28/4).

“Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan ini dapat membantu yayasan-yayasan yang berada di dalam lingkungan Telkom Regional 2 dalam mencetak para penerus bangsa yang dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara kita”, jelas Teuku Muda Nanta.

Selain menggelar IndiHome Charity, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome (MTBI) periode triwulan I 2021. Gebyar MTBI merupakan dukungan dari IndiHome berupa dana pendidikan dan modal usaha senilai Rp4 miliar, yang bertujuan untuk mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia. Program ini diselenggarakan mulai 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021.

Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberikan beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport. Cara mendapatkannya sangat mudah. Bagi pelanggan setia IndiHome, cukup melakukan penukaran undian dengan memanfaatkan redeem poin di aplikasi myIndiHome. Yaitu menukar 200 (dua ratus) poin dengan 1 (satu) nomer kupon undian, bisa juga dengan berlangganan Add-On IndiHome (postpaid), dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Pelanggan IndiHome yang sudah berlangganan lebih dari 3 bulan untuk semua paket yang diambil, juga berkesempatan mendapatkan tambahan kupon undian. Kesempatan yang sama juga dimiliki bagi yang belum berlangganan IndiHome. Caranya dengan mendaftarkan paket 3P (internet + TV + phone) lewat channel digital IndiHome seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id, dan Kios myIndiHome. Pengundian akan dilakukan pada bulan April, Juli, Oktober 2021, dan Januari 2022.

“Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome senantiasa mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia melalui tiga misi, yaitu connectivity, creativity, dan charity (3C). Program IndiHome Charity ini, adalah salah satu bentuk dari implementasi misi IndiHome yang diharapkan mendatangkan manfaat dan dampak yang positif bagi bangsa,” lanjut E. Kurniawan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 dapat diakses lewat akun media sosial @IndiHome atau laman https://www.indihome.co.id/promo/gebyar-maju-terus-bersama-indihome.

** Prast/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles