25.8 C
Bogor
Saturday, October 19, 2024

Buy now

spot_img

Rossa Ajak Lee Dong-Hae Super Junior di Musik Video Terbarunya

Bogor | Jurnal Inspirasi

Penyanyi terkenal Indonesia, Rossa mengajak Lee Dong-Hae personil boyband ternama Korea Selatan Super Junior di musik video (MV) terbarunya yang berjudul “The Heart You Hurt” yang resmi tayang pada Rabu (31/3) di official youtube channel Rossa.

Rossa

Ini merupakan kali pertama personil Super Junior hadir di musik video penyanyi lain. Kesuksesan Rossa menghadirkan Lee Dong-Hae berkat keduanya berada dalam satu perusahaan agensi besar SM Entertainment. Lee Dong-Hae terlihat antusias terlibat dalam musik video ini. “Saya muncul di musik video penyanyi Indonesia, sebuah proyek yang menyenangkan,” ujarnya dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (27/3) lalu.

Pujian disampaikan Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea. “Rossa, selamat untuk MV kamu yang baru “The Heart You Hurt” bersama anggota Super Junior Dong Hae. Saya yakin MV ini banyak penggemarnya baik dari Indonesia maupun Korea. Saya ikut bangga talenta Indonesia mampu bekerja sama sengan talenta korea dan perusahaan agensi SM Entertainment.”

Dia juga menyampaikan harapannya musik video ini dapat menginspirasi dan memberikan semangat untuk talenta-talenta di Indonesia. Tidak hanya itu, pujian juga disampaikan oleh Park Tae-Sung, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia. “Terima kasih Rossa selalu ikut andil dalam kegiatan pertukaran budaya Korea dan Indonesia. Semoga MV ini bisa sukses dan semakin banyak yang menyukai lagu Rossa”.

Komposisi awal lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 oleh Enda (gitaris band Ungu) untuk Rossa. Kemudian dibawakan dengan alih bahasa Korea berjudul “Sangcheo Badeun Maeum” atau “The Heart You Hurt” yang resmi dirilis pada 14 Agustus 2020 oleh Inspire Musik. Selain menghadirkan Lee Dong-Hae, terdapat pula aktor Indonesia Dion Wiyoko dalam musik video ini.

** Reka Faturachman [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles