26.9 C
Bogor
Saturday, October 19, 2024

Buy now

spot_img

Kopi Nako Rumah Sangrai, Tempat Ngopi di Baranangsiang

Bogor | Jurnal Inspirasi

Ngopi sudah menjadi aktivitas rutin para remaja masa kini, selain ingin menikmati rasa secangkir kopi mereka juga mencari tempat ngopi yang fotogenik untuk menjadi kebutuhan media sosialnya.

Kopi nako, menjadi tempat nongkrong yang terkenal dikalangan remaja di daerah Jakarta, Bogor dan Depok. Kini kopi nako membuka cabang lagi di daerah Baranangsiang, Kota Bogor yaitu Kopi Nako Rumah Sangrai.

Memiliki desain tak jauh beda dari kopi nako lainnya, Kopi Nako Rumah Sangrai menyediakan tempat outdoor dan indoor untuk kalian nikmati. Sedikit berbeda di bagian outdoor yang terdapat kebun kopi mini, juga tangga untuk duduk yang paling sering menjadi spot foto para pengunjung.

Ciri khas dari Kopi Nako Rumah Sangrai ada pada menu mocktail kopi yang dipadupadankan dengan rempah-rempah Indonesia yaitu, kopi kaktus, seri violet, seri buah, seri teh wedang jahe dan lainnya.

Kopi Nako Rumah Sangrai juga menyediakan aneka rice bowl dengan varian toping yang kalian suka, juga menu cemilannya yaitu, donat siram memiliki rasa yang di luar ekpektasi, donatnya yang kenyal dan disiram dengan saus yang bisa kalian pilih rasanya.

Bagi yang ingin bersantai pada akhir pekan atau berkumpul dengan teman-teman, Kopi Nako Rumah Sangrai menjadi tempat yang asik kalian kunjungi di Kota Bogor.

Ajeng,Naning,Muthia [MG/UIK-jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles