Home News Innalillahi, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

Innalillahi, Suami Bupati Bogor Meninggal Dunia

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Berita duka datang dari Cibinong, Kabupaten Bogor. Suami Bupati Bogor Ade Yasin,  H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim meninggal dunia pada usia 53 tahun, Kamis, 24 September 2020 pukul 01.40 WIB di RSUD Ciawi.

Kabar meninggalnya sang suami orang nomor satu di bumi Tegar Beriman disampaikan sang kakak Bupati, Zaenul Mutaqin melalui broadcast pesan singkat WhatsApp. Kabar ini pun menyebar di grup wartawan Bogor.

Berikut petikan kabar duka yang diterima Jurnalinspirasi.co.id


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

BERITA DUKA

Innaalillahi Wainnaa Ilaihi Rooji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta Bupati Bogor Ibu Hj. Ade Yasin, Bapak H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim, di usia 53 tahun, pada hari Kamis, 24 September 2020 pukul 01.40 WIB di RSUD Ciawi.

Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima Iman Islamnya.

Rencananya almarhum H. Yanwar Permadi bin Muhammad Salim akan di sholatkan pada pukul 09.00 WIB di Masjid Baitul Faizin Komplek Pemda-Bogor.

Jenazah akan dikebumikan pada pukul 10.00 WIB di  Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg. Mohon keihlasan doa dan melaksanakan shalat gaib di masjid atau rumah masing masing.

Terimakasih atas untaian doa, semoga almarhum senantiasa husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafan serta diterima Iman Islamnya.

Tetap terapkan protokol kesehatan

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Zaenul Mutaqin

**assepssayyev

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version