32.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Cileungsi | Jurnal Bogor

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas usai tertabrak truk dijalan raya Narogong, Desa Sukagalih, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin(04/07/22).

Kecelakaan tersebut terjadi akibat motor melaju dengan kencang dari arah Bekasi menuju Cileungsi dengan menyalip truk Hino berplat  L 0830 UD dan tertabrak.

“Pada hari Senin sekitar jam 08.01 WIB, telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Umum Narogong, tepatnya di Kp bakom, RT 04 RW06  Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, 1 pemotor meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor IPDA Angga Nugraha, Senin (04/07/22).

IPDA Angga mengatakan, pengendara bernisial DD (52) dengan motor matic Vario berplat B 3944 KWL , mengalami luka berat di bagian kepala yang menyebabkan korban tewas ditempat.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala, meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Sudah dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi,” kata Angga.

Ia menyebut sudah mengamankan saksi-saksi untuk dimintai keterangan dan korban meninggal ditempat.

“Kendaraan dan sopir sudah kita amankan untuk dimintai keterangan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut surat-suratnya diamankan ke unit Gakkum Sektor Cileungsi,” pungkasnya.

** Wisnu / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles