28.8 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

AMPI Kabupaten Bogor Siap Dukung Wanhay di Pilbup Bogor

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bogor ikut andil dalam mengamankan gelaran acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPDG Partai Golkar Kabupaten Bogor di hotel Seruni Puncak, Cisarua, Bogor, Jum’at (24/6/22).

Ketua AMPI Kabupaten Bogor, Reno Anggara mengatakan, sebagai organisasi dibawah naungan Partai Golkar, AMPI mempersiapkan anggotanya dari seluruh kecamatan dalam pengamanan Rakerda Partai Golkar di Puncak.

“Kita sudah mempersiapkan pasukan untuk mengamankan kegiatan Rakerda Partai Golkar. Karena AMPI kan adalah organiasai dibawah naungan Partai Golkar,” katanya kepada Jurnalinpirasi

Reno menambahkan, pengamanan yang dilakukan anggota AMPI bertujuan agar helaran acara Rakerda dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Jadi kita sama-sama ngamanin supaya kondisi Rakerda berjalan kondusif, nyaman, tenang aman dan khidmat. Jadi hasilnya juga positif, karena ini kan program Partai sampai ke 2025 jadi AMPI juga ada bagian disitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Reno menambahakan, AMPI sendiri juga siap mendukung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi yang akrab disapa Wanhay untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor pada 2024 mendatang.

“Untuk persiapan Wanhay mencalonkan diri sebagai bupati, dari AMPI siap 100 persen mendukung kang Wanhay untuk maju di Pilbup 2024 nanti. Namun balik lagi ke Partai Golkar, ke Kader yang lain kalau memang semuanya sudah bulat untuk mendukung kang Wanhay di Pilbup 2024 nanti AMPI siap mendukung penuh,” tukasnya .

** Nay / Wisnu / Sir

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles