25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Desa Weninggalih Minta Pemkab Bangun Sarana Olahraga

Jonggol | Jurnal Bogor 

Warga Desa Weninggalih, Kecamatan Jonggol meminta Pemerintah Kabupaten Bogor  membangun sarana olahraga lapangan futsal. Pasalnya, sebagai pusat pemerintahan desa yang terus berkembang, keberadaan fasilitas olahraga lapangan futsal yang membutuhkan lahan cukup luas, dan kini lahan untuk  dijadikan pembangunan lapangan sudah tersedia hanya perlu dukungan pembangunan oleh Pemkab.

Kepala Desa Weninggalih Mamat Rahmat mengatakan, hingga saat ini, belum ada satu pun sarana olahraga sekadar untuk bermain futsal saja misalnya, warga  Desa Weninggalih  terpaksa pergi ke pusat olahraga berbayar di Kecamatan Jonggol.

“Penggemar futsal cukup banyak tapi tak ada lapangan. Kalau mau main, kami terpaksa pergi ke Kecamatan Jonggol,” kata  Mamat Rahmat kepada Jurnal Bogor, Rabu (22/6/22).

Menurutnya, sejumlah remaja di Desa Weninggalih ini memiliki bakat di bidang olahraga tertentu. Namun sayang bakat tersebut tak bisa dikembangkan lantaran tak ada sarana pendukung.

“Sudah saatnya di Desa Weninggalih kita bangun gedung olahraga.  Banyak anak-anak berbakat di bidang olahraga, tapi sarana pendukung tak ada,” katanya.

Dia berharap permintaan warga untuk  membangun sarana olahraga  futsal di Desa Weninggalih  mendapat dukungan para tokoh masyarakat.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles