24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Rektor IAI Tazkia Ajak Mahasiswa Berprestasi dengan Tasyakuran

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Institut Agama Islam Tazkia mengadakan tasyakuran dan do’a bersama dalam rangka memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan mahasiswi Tazkia yang telah berprestasi di bidang akademik dan non-akademik, baik di ajang regional maupun nasional, Kamis(16/06).

Rektor IAI Tazkia, Murniarti Mukhlisin mengundang 50 mahasiswa dan mahasiswi terbaik yang telah memenangkan perlombaan, dimana mereka mengikuti berbagai macam cabang perlombaan seperti olimpiade, business plan, LKTI, MTQ, MHQ, desain, video kreatif, pencak silat, duta baca, dan masih banyak lainnya. 

“Pada 14 Juni 2022, sebagai rektor saya memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa kampus ekonomi syariah, dan kita juga memberikan kontribusi terbaik untuk dakwah ini,” ucap Murniarti Mukhlisin kepada Jurnal Bogor, Kamis (14/06/22).

Menurutnya,  mengikuti ajang perlombaan dan ikut mensyiarkan dari Indonesia hingga dunia juga merupakan bagian dari sarana dakwah.

“Salah satunya dengan mengikuti ajang kompetisi, Dengan begitu kita akan ikut andil mensyiarkan ekonomi syariah bukan hanya tingkat nasional tapi juga ke tingkat global,” jelasnya.

Salah satu mentor juara terbanyak tiga tahun, Abdullah Haidar berharap kampus Tazkia terus maju kedepannya.

“Semoga Tazkia terus melahirkan para juara yang berlandaskan Al Qur’an dan hadits,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Direktur Pusat Matrikulasi Miftakhussurur, dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Rizqi Zakiya.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles