27.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bogor, Daman Huri Optimis di Tingkat Provinsi

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor mendapat juara pertama Lomba Desa tingkat Kabupaten Bogor 2022, sehingga terpilih menjadi desa terbaik se-Kabupaten Bogor mengalahkan ratusan desa dengan banyaknya inovasi yang dilakukan dan akan menjadi perwakilan Kabupaten Bogor untuk Lomba Desa tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Dengan mendapatnya penganugerahan juara Lomba Desa, tingkat Kabupaten Bogor, Kami Pemdes Gunung Putri, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah sebagai desa terbaik dalam Lomba Desa tahun 2022 di tingkat Kabupaten Bogor ini, dan dengan adanya penghargaan ini kami mengharapkan kepada seluruh warga Desa Gunung Putri untuk terus menjalankan program-program desa yang telah diprogramkan,” ucap Kepala Desa Gunung Putri Daman Huri kepada Jurnal Bogor, Rabu (08/06/22).

Dia berharap kedepannya program ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Gunung Putri, khusunya dalam upaya meningkatkan taraf perekonomian warga desa.

“Saya atas nama Pemdes Gunung Putri mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang berada di Desa Gunung Putri, kepada perangkat desa,  lembaga lembaga, BPD Gunung Putri, Babinmas Babinsa, RT, RW yang terus mendukung dan mendukung dan mensupport program-program desa,” jelas A Heri biasa disapa.

Ia menyebut, semua persiapan untuk Lomba Desa di tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 sudah disiapkan di setiap programnya.

“Kami tim Pemdes Gunung Putri berikut tim Kecamatan Gunung Putri, dan tim DPMD Kabupaten Bogor, sudah mempersiapkan segala sesuatunya, insya Allah besok pagi kita akan menuju lokasi penilaian Lomba Desa tingkat Jawa barat di Kota Bogor, dan saya sangat optimis dengan kegiatan kegiatan dan inovasi desa yang sudah diprogramkan,” katanya.

Dengan sembilan inovasi ini, Heri optimistis akan merebut poin-poin penilaian sehingga berhasil memenangkan Lomba Desa tersebut.

“Desa Gunung Putri sebanyak 9 inovasi desa, dan saya optimis akan berhasil untuk mencuri poin, mudah-mudahan dengan kerja keras yang maksimal dari Pemdes Gunung Putri, dari Kecamatan Gunung Putri dan DPMD Kabupaten Bogor, kita akan lolos ke Provinsi Jawa barat,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles