28.8 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Raker KONI Kabupaten Bogor Akan Bahas Persiapan Porprov Jabar 2022

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua Steering Commite (SC) Rapat Kerja KONI 2022 Kabupaten Bogor, Ebing Sulbidarsyah, menyatakan kesiapannya untuk mengadakan agenda tersebut pada Kamis (9/6/2022).

Rapat kerja atau Raker KONI 2022 ini rencananya akan digelar di Darmawan Park, Babakan madang. Menurutnya, raker ini merupakan yang ketika yang diadakan induk organisasi keolahragaan Kabupaten Bogor ini.

“Raker itu forum tertinggi setelah musorkab. Makanya, raker KONI ini wajib dilaksanakan,” kata dia kepada awak media, Selasa (7/6/2022).

Menurut dia, ada beberapa agenda penting dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga yang terdaftar di KONI Kabupaten Bogor ini.

Salah satu agenda pentingnya adalah persiapan Porprov 2022 Jawa Barat. Selain itu, agenda lainnya adalah laporan soal persiapan cabor jelang porprov.

“Nanti juga akan ada sesi tanya jawab soal pembinaan dan kebijakan keolahragaan oleh Dispora,” terang dia.

Bahkan, lanjutnya, setiap pengurus cabor diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau unek-uneknya soal kepengurusan KONI.

“Tapi intinya kita membahas soal persiapan porprov,” ujarnya.

Raker 2022 KONI Kabupaten Bogor ini akan dihadiri 60 lebih pengurus cabor. Selain itu, panitia juga mengundang eka pimpinan KONI sebelumnya.

“Kabar terakhir Plt Bupati Bogor akan hadir dan membuka raker,” imbuh dia.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles