24.6 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Camat Puas, Nanggung Imbangi Gunung Sindur

Nanggung | Jurnal Bogor

Tim kesebelasan Kecamatan Nanggung memetik satu angka saat bermain imbang 1-1 kontra Kecamatan Gunung Sindur pada laga Piala Bupati Bogor 2022 di Lapangan Sepak Bola Garem, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Senin (6/6).

Meskipun hasil imbang, Camat Nanggung, Ae Saefullah tetap mengapresiasi pertandingan pertama di Grup I yang tak mudah karena bermain dibawah guyuran hujan. “Saya sangat bangga dengan permainan tim dari Kecamatan Nanggung ini,” ujar Camat yang turun langsung menyaksikan.

Menurut dia, meski hasil skor 1-1 Kecamatan Nanggung dan Kecamatan Gunungsindur sangat memuaskan. Sebab, tim dari Kecamatan Nanggung bermain maksimal, meski dalam guyuran hujan.

“Meski hujan, semangat pemain dari tim Kecamatan Nanggung membanggakan. Insya Allah, Nanggung Manggung dan Juara,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kecamatan Nanggung Jani Nurzaman mengatakan, tidak mudah mengalahkan Tim Sepak Bola U-19 Gunung Sindur, apalagi bermain di kandang mereka sendiri.

“Alhamdulillah, pertandingan turnamen sepak bola Piala Bupati Bogor berjalan dengan lancar dan baik. Sebagai tim tamu, kami bersyukur bisa menahan imbang tim tuan rumah dan membawa pulang 1 poin pada pertandingan hari ini,” sebutnya.

Jani berharap di pertandingan selanjutnya Kecamatan Nanggung bisa meraih angka penuh saat bertemu Kecamatan Tenjo, Kamis mendatang.

“Semoga di Hari Jadi Bogor ke- 540 ini, bisa membawa keberuntungan untuk tim Nanggung dan bisa mendulang poin penuh saat nanti bertanding melawan Tenjo,” pungkasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles