30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Peringati Hari Lahir Pancasila, Jonggol Selaraskan Pancakarsa dengan Jonggol Berkah

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Kecamatan Jonggol memperingati Hari Lahir Pancasila dengan melaksanakan upacara via zoom bersama Pemerintah Kabupaten Bogor. Upacara dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Jonggol, Rabu (01/06/22).

Camat Jonggol Andri Rahman mengatakan, upacara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dimana telah kewajiban bersama untuk memperingatinya.

“Dengan memperingati Hari Lahirnya Pancasila kita bangkit bersama membangun peradaban dunia, khusus untuk Kecamatan Jonggol menyelaraskan dengan pencapaian Program Pancakarsa dan menyelaraskan dengan motto Jonggol Berkah (Berdaya, Ekonomis, Religius, Aman dan Harmonis) dan terus menekan pandemi Covid dan PMK,” papar Andri.

Sampai saat ini pihaknya masih menekankan penerapan untuk pandemi Covid -19 walaupun sudah ada pelonggaran, tapi diharapkan masyarakat masih tetap menerapkan protokol kesehatan .

“Untuk Kecamatan Jonggol sendiri kami berupaya untuk melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi dalam menghadapi hari Raya Idul Adha ini yang sedang gencar – gencarnya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang berdampak pada penutupan pasar hewan Jonggol,” paparnya.

Dia pun mengingatkan  agar memilah terlebih dahulu hewan yang hendak dikurbankan dan jangan sampai niat berkurban malah membahayakan yang menerima kurban.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles