27.1 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

PKS Siap Usung Calon Bupati

Halal Bihalal Momen Kuatkan Barisan

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan mengusung calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024 mendatang. Hal ini dikatakan Aleg PKS dari Kabupaten Bogor dapil 2 Achmad Fathoni saat halal bihalal di Indirama Futsal Ciangsana, Minggu (22/5).

Achmad Fathoni

“Sudah masanya PKS yang menjadi Bupati Bogor , karena PPP sudah merasakan, Gerindra kini pula merasakan, dan kini tahunnya PKS jadi Bupati di Kabupaten Bogor,” ujar Fathoni kepada Jurnal Bogor, Minggu (22/5).

Sedangkan untuk koalisi, PKS akan selektif dalam mencari pendamping dan berkaca dari tahun sebelumnya. Ditegaskannya, jika ada partai yang ingin setia berkoalisi dengan PKS maka setia selamanya. “Tapi jika tidak bisa setia lebih baik tidak usah,” pungkas Fathoni.

Maka dari itu, kata dia, dalam rangka silaturahmi, PKS menyatakan siap bertarung di 2024 dan Bagian Hukum DPD PKS sudah memberi mandat untuk kursi di Kecamatan Gunung Putri harus bisa meraih 2 kursi, dan optimistis bisa tercapai.

Achmad Fathoni sendiri bersyukur halal bihalal bisa dilaksanakan yang sebelumnya terkendala Covid-19. “Jika hari ini tidak tatap muka lagi halal bihalalnya maka sama seperti bang Toyib,” guyon Fathoni.

Sementara DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Gunung Putri melakukan halal bihalal pertama kalinya setelah 2 tahun diterpa Covid-19. Halal bihalal ini juga jadi momentum menguatkan barisan PKS.

“Alhamdulilah akhirnya pertemuan yang selalu dilakukan secara virtual selama 2 tahun ini, kini bisa dilaksanakan secara tatap muka, sehingga bisa kembali mempererat tali silaturahmi,” ucap Ketua DPC PKS Kecamatan Gunung Putri Sudarto.

Menurutnya, pertemuan halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi dan saat ini memang sudah mendekati masa pertarungan kembali, sehingga PKS perlu mempererat silaturahmi, dan yang hadir ini tidak hanya kader tapi juga ada simpatisan yang enggan bergabung langsung tapi jiwanya milik PKS.

“Saat ini yang hadir sekitar 400-an, dari kader dan simpatisan PKS dan itu tidak semua hadir,” papar Sudarto.

Ketua Pelaksana Kegiatan Mustakim juga mengatakan, halal bihalal merupakan bagian akhir Ramadhan dan panitia pada acara ini menggelar lomba.

“Acara kita buka dengan lomba senam Go PKS Go, itu bukan mars, tapi kita punya slogan yang dilagukan dan kini kita lombakan yang diikuti oleh 10 anak ranting di Kecamatan Gunung Putri,” paparnya.

Acara diawali dengan lomba senam, kemudian sambutan – sambutan dari pihak Kecamatan Gunung Putri, Desa Ciangsana dan dari DPD PKS juga para Aleg PKS dari Kabupaten Bogor dapil 2 Achmad Fathoni.

“Terakhir kita hibur untuk yang hadir dengan door prize yang saat ini bisa dilihat sangat banyak, mutlak dari kader dan simpatisan mereka memberikan tanpa diminta dari mereka untuk mereka kembali,” jelasnya.

** Nay/Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles