25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Cari Pemain Berbakat, Yusuf Ibrahim Gelar Pertandingan Sepakbola Antar Dusun

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Pemerintah Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menggelar pertandingan Sepakbola Antar Dusun U -19 Tahun di lapangan Rawa Tlajung yang diikuti oleh 6 dusun, Minggu (22/5/22).

Kepala Desa Tlajung Udik Yusuf Ibrahim mengatakan, Pemdes menggelar pertandingan guna mencari pemain berbakat untuk jadi pemain Tim Desa Tlajung Udik.

“Alhamdulillah Pemdes Tlajung Udik menggelar pertandingan Sepakbola Antar Dusun, dan para pemain asli putra Desa Tlajung Udik, yang berada di 6 dusun, serta nantinya akan kita seleksi untuk membentuk Tim Sepakbola Desa Tlajung Udik,” ucap Yusuf Ibrahim kepada Bogor Jurnal Bogor, Minggu (22/05/22).

Ia menjelaskan, pemain sepakbola yang lolos seleksi nantinya akan mengikuti pelatihan guna mematangkan bakatnya menjadi pemain sepak bola yang handal, dan bisa mengharumkan Desa Tlajung Udik.

“Saya akan mengumumkan 1 atau 2 hari, bagi para pemain yang lolos seleksi dalam pertandingan sepak bola yang diikuti 6 dusun ini, dan minggu ini para pemain akan dilatih, untuk menjadi pemain yang handal, mudah mudahan akhir bulan kita akan uji coba sama pemain sepak bola Depok,” paparnya.

Kedepan, kata dia, Pemerintahan Desa Tlajung Udik kemungkinan akan menggelar pertandingan U-10 sampai U-15 tahun untuk mempersiapkan pemain berbakat yang di miliki  Desa Tlajung Udik.

“Insya Allah  kedepannya, saya akan menggelar pertandingan untuk U-10 sampai  U-15 ,untuk menggali potensi dan bakat putra daerah yang ada di 6 dusun ini ,” bebernya.

Ia mengucapkan selamat kepada Dusun 4 yang lolos menjadi juara satu dalam pertandingan sepak bola tersebut. Dia berharap bisa lebih semangat lagi dalam berlatih sepakbola.

“Kami dari Pemerintah Desa Tlajung Udik mengucapkan selamat pada Dusun 4 yang telah memenangkan pertandingan dan bagi yang tidak lolos jjangan kecil hati, terus bersemangat untuk berlatih, dan juga bagi yang tidak lolos dalam seleksi, bukan berarti mainnya tidak bagus, semuanya bagus, tapi tim seleksilah yang menentukan,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles