31.1 C
Bogor
Tuesday, March 19, 2024

Buy now

spot_img

Pererat Silaturahmi, PWI Kabupaten Bogor Halal Bihalal

Cibinong | Jurnal Bogor

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jl.Bersih nomor 1 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat 20 Mei 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bayu Rahmawanto selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) , Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Deni Humaedi, Perwakilan PWI Kota Bogor serta seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengatakan dengan adanya giat halal bihalal ini bisa mempertemukan kita semua untuk saling bersilaturahmi bermaaf-maafan di momentum Hari Raya Idul Fitri ini.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Kabupaten Bogor atas undangannya. Setelah kita melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri, di acara Halal Bihalal ini semoga kita semua kembali Fitrah dan terlepas dari segala dosa aaminnn,” ucap Bayu.

Mewakili Pemerintahan Kabupaten Bogor, dia berharap PWI bisa bekerjasama dan ikut berperan serta membangun dan memajukan Kabupaten Bogor.

“Kita ini mitra, hayu kita bareng-bareng bersinergi membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” harap Bayu.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo dalam sambutannya juga mengatakan, Halal Bihalal ini bisa dijadikan ajang saling melepas segala rasa yang mengganjal di hati. Saling memaafkan segala dosa dan kesalahan, sehingga tali silaturahmi antara sesama anggota PWI kembali terjalin erat. Kekompakan antar teman seprofesi tetap terjaga.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal PWI Kabupaten Bogor, Dedi Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan anggota yang telah bekerja demi menyukseskan acara ini.

“Alhamdulillah kegiatan halal bihalal PWI Kabupaten Bogor hari ini meskipun berlangsung secara sederhana, tapi bisa berlangsung lancar dan sukses. Semua tentu atas kerjasama dan partisipasi semua anggota,” ucapnya.

** Nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles