Rem Blong, Truk Nyungsep ke Selokan

0

Jasinga | Jurnal Bogor

Truk bernopol F 8363 HJ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jasinga-Bogor  tepatnya di Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis (19/5) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Mobil truk yang diduga mengalami rem blong tersebut menghantam tembok pembatas pinggir jalan hingga terperosok ke saluran air setinggi 2 meter.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar Enjar mengatakan, mobil truk tersebut ditumpangi oleh empat orang kondektur dan satu orang sopir.

“Kejadiannya tadi sekitar jam 9.00 Wib pagi, mobil itu dari arah Bogor mau ke Jasinga. Gak tau lolos rem gak tau sopirnya ngantuk, pokoknya itu mobil oleng terus ngebuang ke tembok arah kiri itu,” ungkapnya 

Akibat kejadian tersebut, kata warga, sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka dan langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit terdekat.

“Sopirnya tadi mau loncat tapi malah ke jepit, tapi kalo kondekturnya yang empat orang itu selamat untuk sopirnya sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit,” tukasnya.

Kejadian ini pun saat sudah ditangani oleh petugas laka lantas Polsek Dramaga, Polres Bogor.

Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here