PPDB SMPN 3 Jonggol Minta Dibuka Tahun Ini

0
Hj Nemi Nuraeni

Jonggol | Jurnal Bogor 

Kepala Desa Bendungan, Hj Nemi Nuraeni meminta di SMPN 3  Jonggol yang berada di Desa Bendungan tahun ini harus dilaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

“Saya kira tidak harus menunggu waktu terlalu lama, pengen kami secepatnya lah agar permasalahan penerimaan siswa baru, khususnya Desa Bendungan dan sekitarnya bisa teratasi,” kata Hj Nemi kepada Jurnal Bogor, Kamis (19/5).

Pembangunan SMPN 3 Jonggol tahun ini sudah hampir rampung, oleh karena itu kata Hj Nemi, minimal di tahun ajaran 2022  sekarang ini dibuka PPDB sudah bisa dilaksanakan untuk siswa SMPN 3 Jonggol.

“Mewakili warga Desa Bendungan berharap Dinas Pendidikan Kabupaten  Bogor  mempertimbangkan usulan kami agar tahun ini  dibuka untuk penerimaan siswa baru, supaya warga Desa Bendungan sekitarnya  sudah bisa bersekolah di SMPN 3 Jonggol  dan tidak kebingungan untuk sekolah di mana lagi,” cetus Hj Nemi.

Selaku pemerintah desa kata dia, pihaknya sangat mendukung dengan adanya  SMPN 3 Jonggol dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor sudah merealisasikan keberadaan SMPN 3 Jonggol.

“Namun jangan hanya dibangun segera realisasikan untuk pendaftaran siswa baru agar warga benar – benar merasakan kehadiran SMPN 3 Jonggol,” pungkasnya.

** Nay / Ramses 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here