Pemdes Sukahati Dapat Bantuan dari PT Indocordsa

0

Citeureup | Jurnal Bogor

PT Indocordsa menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membarikan bantuan satu set CCTV (4 spot device+DVR+monitor) dan bantuan dana infrastruktur kantor desa sebesar Rp.11.000.000  kepada Desa Sukahati, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Desa Sukahati Antoni mengatakan, bantuan yang diberikan PT Indocordsa cukup membantu desanya.

“Alhamdulilah hari ini CSR PT Indocordsa selalu mendukung kegiatan Desa Sukahati baik dalam bidang penyelenggaraan pemerintahan, sosial, ekonomi, pendidikan juga kesehatan, dan saat ini PT Indocordsa memberikan 1 set CCTV dan uang sebesar 11 juta guna belanja 2 kusen pintu dan 4 pintu kusen jendela aluminium untuk desa,” paparnya kepada Jurnal Bogor, Kamis (19/5).

Antoni mengucapkan banyak terima kasih  kepada PT Indocordsa yang telah memperhatikan Desa Sukahati dan berharap bisa bekerjasama dan berkesinambungan.

“Ucapan banyak terimakasih kepada PT Indokoordsa yang sudah membantu, memperhatikan masyarakat dan pemerintahan di sekitar wilayah perusahaan, dan saya berharap kerjasama ini dapat berjalan berkesinambungan dan berkelanjutan,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here