CV.UMP Group Adakan Khitanan Massal di Sukajaya

0

Jonggol | Jurnal Bogor

CV.UMP Group menggelar khitanan massal di Kampung Cisewu, Desa Sukajaya Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (19/05/22). Acara digelar langsung di kediaman CEO CV. UMP Group Acep Supriadi dengan kuota 60 peserta dan diikuti 50 peserta.

Acep Supriadi mengatakan, kegiatan khitanan massal ini sudah berlangsung untuk yang kedua kalinya, dan merupakan kegiatan yang akan dirutinkan nantinya setiap tahun.

“Saya sebagai CEO CV.UMP Group mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atau para sponsor yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, semoga kita selalu istiqomah dalam menebar kebaikan,” ucap Acep Supriadi kepada Jurnal Bogor .

Kepala Desa Sukajaya Ujang Royani mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiasi  pengusaha lokal.

“Mesti ini baru pertama kali dilakukan khitanan masal di wilayah kami, insya Allah  kedepannya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dengan mengajak partisipasi para pengusaha lokal yang ada di wilayah Desa Sukajaya,”  papar Ujang.

Ia menambahkan, upaya ini bentuk sinergisitas antara  pemdes dengan pengusaha  lokal asal Desa Sukajaya.

”Semoga kedepannya bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa Sukajaya dan pengusaha – pengusaha lokal yang ada di Desa Sukajaya khususnya agar masyakarat juga turut merasakan kehadiran para pengusaha disini,” pungkasnya.

** Nay / Ramses 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here