Kecamatan Klapanunggal Optimis Juara di Bupati Cup 2022

0
Ade Endang


Klapanunggal | Jurnal Bogor

Manajer Sepakbola Kecamatan Klapanunggal, Ade Endang menyatakan sudah siap juara di ajang Piala Bupati Cup 2022. ” Persiapan kita sudah mencapai seleksi, sudah maraton terus sampai sekarang, sore juga latihan,dan pelatih kita yaitu mantan pelatih Persija Isman Jasulmei,” ujar Ade Endang Jurnal Bogor, Selasa (17/5).

Ia mengatakan, pemain di Kecamatan Klapanunggal tidak ada pemain naturalisasi, dan pemainnya murni asli asal Klapanunggal.

 “Kita tidak ada pemain naturalisasi, dan masing-masing dari desa itu ada, minimal satu sampai 2 pemain yang dikirimkan oleh masing – masing kepala desa,” jelas Ade yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Klapanunggal.

Dia berharap , dengan semua persiapan yang telah dilalui, dan bisa terus konsisten, kompak, dan Kecamatan Klapaunggal bisa menjadi juara di Bupati Cup tahun 2022 ini. 

” Kita berada di grup A, bersama Citeureup, Gunung Putri, Sukamakmur dan harapannya insya Allah kalo kita selalu kompak Klapanunggal bisa juara. Karena mulai dari persiapan pelatih hingga pemain, kami sudah siap, kami siap juara, harus optimis,” pungkas Gonon sapaan akrabnya.

** Nay / Wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here