Tak Kunjung Pulang, Keluarga Afan Lapor Polisi

0

Jasinga | Jurnal Bogor

Sudah hampir dua pekan M. Afan Maulana (12) belum ditemukan. Warga Kampung Liopabrik, RT 02 RW 03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor hilang sejak 4 Mei 2022 dan keluarga korban pun akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setu, Aja Najarudin mengatakan, pihaknya yang mendampingi keluarga korban dan Ketua Rukun Warga (RW) melaporkan kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Jasinga Polres Bogor, Senin (16/5/2022).

“Iya atas instruksi Ibu lurah Esa Asmarini hari ini kita dampingi ibu Bedah membuat leporan anaknya yang hilang, semoga dengan adanya pelaporan dan bantuan dari Polsek Jasinga Afan dapat segera ditemukan,” ungkapnya.

Kata Aja, selepas pelaporan pihaknya akan terus mendampingi upaya pencarian anak Afan dengan menyebar foto Afan ditiap-tiap wilayah dan pusat keramaian.

“Kita sudah cetak tinggal kita perbanyak laku akan kita sebar dan tempel di tempat-tempat keramaian biar Afan lekas diketemukan dan pulang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah menyampai dengan penuh harapan agar sesiapa pun yang melihat dan menemukan anaknya untuk segera menghubunginya melalui nomor 0857-7402-1367 atau membawanya ke kantor kepolisian terdekat.

“Mohon bantuan dari semuanya yang melihat atau menemukan Afan segera menghubungi atau bawa sja ke kantor polisi,” pungkasnya.

** Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here