Band Tipe X dan Artis Dangdut KDI Meriahkan Gebyar Symphoni SMK Pesona Dywantara

0

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Puncak hari lahir atau harlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pesona Dywantara ke-10 melaksanakan beberapa rangkaian  kegiatan yang digelar di halaman sekolah di Desa Sibanteng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, kemarin.

Ketua Yayasan SMK Pesona Dywantara Budiantoro mengatakan, dengan mengangkat tema ‘Berprestasi Melalui Seni Untuk Berprestasi’, milad tersebut diisi beberapa rangkaian kegiatan diantaranya  turnamen futsal,  tabligh akbar, pengajian dan ditutup dengan pentas seni (pensi) siswa dan siswi.

“Untuk pentas seni taun sekarang  ini kita menghadirkan bintang tamu dari Tipe – X  dan artis dangdut KDI Asep Pantura,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pihaknya memaksimalkan ekstra kurikuler (Ekskul) agar anak-anak itu tidak lari ke kenakalan remaja yang terutama masalah tauran jadi anak-anak kita giring disekolah dan agar betah disekolah.

“Salah satu contoh kalau seni ekskul ada seni musik kemudian seni tari, dance itu kita fasilitasi sehingga anak-anak tidak akan sempat berpikir negatif di luar. Jadi waktunya lebih banyak di sekolah, termasuk olahraga,” jelasnya.

Ia berharap, dengan bertambah tahunnya SMK Pesona Dywantara bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang anak-anaknya menyekolahkan di sekolah tersebut.

“Kemudian outputnya nanti setelah keluar anak kita itu betul- betul bisa bekerja atau bisa melanjutkan dengan membuka lapangan usaha baru sesuai dengan visi misi SMK Pesona Dywantara dan bisa memberikan jawaban yang diberikan tantangan oleh kementrian atau dalam hal ini pemerintah Republik Indonesia,” pungkasnya.

** Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here