32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Setelah Dikeluhkan, UPT Dishub Langsung Benahi PJU

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Setelah mendapat laporan dari warga, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor sedikit demi sedikit di perbaiki Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perhubungan Wilayah 1 Kabupaten Bogor, Kamis (12/5/2022).

Kepala UPT Dinas Perhubungan (Dishub) wilayah 1 Kabupaten Bogor H. Sujana Azhari mengatakan, setelah dicek pihaknya melakukan perbaikan PJU di Desa Karang Tengah.

“Setelah saya kroscek, hari ini kita perbaiki 5 panel dan 10 lampu di Desa Karang Tengah, dan sisanya , akan kita usulkan di tahun depan agar menjadi program prioritas Pemda, apalagi ini kan tempat wisata,” paparnya  lepada Jurnal Bogor, Kamis (12/5/2022).

Ia menyebutkan bahwa masih ada titik-titik yang belum bisa diperbaiki karena berbagai kendala dengan jalurnya yang sulit dilewati mobil Dinas Perhubungan dan anggaran yang banyak dipotong karena Covid-19.

“Yang belum kita perbaiki, insya Allah akan kita usulkan dan prioritas di tahun depan untuk diperbaiki, dan untuk PJU yang berada di jalan yang kecil , nantinya akan kita perbaiki secara manual agar semua masyarakat bisa menikmati jalan yang terang,” jelas Sujana.

Dia juga berharap untuk masyarakat, khususnya pemerintah desa maupun kecamatan untuk membantu mengusulkan agar PJU menjadi salah satu program prioritas.

“Untuk mengantisipasi agar tidak kelamaan saya berharap masyarakat membantu untuk penerangan sendiri, soalnya kita juga banyak keterbatasan anggaran maupun orang, begitupun untuk desa dan kecamatan dimohon untuk menganggarkan agar PJU ini bisa menjadi program prioritas,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles