26.6 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Camat Dramaga Lantik Pjs Kepala Desa Babakan

Dramaga | Jurnal Bogor

Camat Dramaga, Tenny Ramdhani melantik Subhi sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Babakan di aula Kantor Kecamatan Dramaga, Kamis (12/5).

Pelantikan Pjs Kades dilakukan setelah Kades sebelumnya Sehu Syam meninggal dunia akibat sakit saat mengikuti rapat dengan Bupati Bogor.

Camat berpesan kepada Pjs Desa Babakan agar lebih teliti dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas secara administratif sebagai Pjs.

Selesaikan laporan pertanggungjawaban kegiatan Tahun Anggaran 2021, lanjutkan program RPJMDes dan RKPDes yang sudah dirumuskan oleh kepala desa defitinif terdahulu dan bisa menciptakan budaya kerja yang efisien, komunikatif, cepat tanggap dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Terpenting bangun komunikasi, koordinasi, konsolidasi dan sinergitas antar forum komunikasi di tingkat Desa Babakan dan ciptakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat, “ujarnya.

Tenny menambahkan Pjs segera konsolidasi dengan BPD Babakan agar terlaksana Musdesus dalam agenda pembahasan dan pelaksanaan PAW (Pergantian Antar Waktu) Kepala Desa Babakan sisa masa jabatan sampai tahun 2025.

“Pjs Desa Babakan, Subhi menjalankan roda pemerintahan sampai dengan sia-sia waktu masa Jabatan yakni 3 tahun dan terpilihnya kepala desa definitif,“ katanya.

Sementara itu, Pjs Desa Babakan, Subhi mengatakan dengan terpilihnya sebagai Pjs Kades Babakan ia berjanji akan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Ia pun akan tetap melanjutkan program kerja kades yang lama.

“Amanah yang dipercayakan kepadanya itu merupakan tugas tambahan yang harus dijalani. Saya akan berusaha memimpin Desa Babakan hingga terpilihnya kades definitif, ” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles