Ini Tanggapan Bima Soal Mundurnya Lies Permana

0

JURNAL INSPIRASI – Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Jasa Transportasi Lies Permana Lestari mundur dari jabatannya per 1 Mei 2022. Alhasil, Pemkot Bogor pun menunjuk Rachma Nisa Fadliya yang merupakan ranking kedua saat open bidding direksi perusahaan pelat merah itu.

Wali Kota Bogor Bima Arya pun menyebut bahwa sebulan lalu Lies sudah mengajukan permohonan pengunduran diri lantaran alasan keluarga.

“Setelah berdialog cukup lama dengan Bu Lies saya bisa memahami bisa menerima tetapi saya minta bu dia menyiapkan dulu, berpikir dulu. Kemudian datang lagi beberapa waktu kemudian menyampaikan hal yang sama, saya minta Bu Lies untuk menyelesaikan dulu tugasnya. Koordinasi dengan pengawas lantas saya segera menunjuk plt,” jelas Bima kepada wartawan, Selasa (10/5).

Bima mengakui bahwa sebelum dilantik menjadi direktur, pemkot memang tidak membuat kontrak kerja dengan Lies Permana. “Tidak ada perjanjian kerja, artinya kan setiap saat orang bisa mengundurkan diri saya pun bisa ke Mendagri,” ungkapnya.

Bima mengaku sangat mengapresiasi kinerja eks Direktur Pengembangan Bisnis PT Sarinah itu. “Program Biskita dikawal oleh Lies dengan sangat baik sehingga terbaik di Indonesia, data-data menunjukkan seperti itu Jadi ya saya sempet ya ke Bu Lies tanya, ibu kan bagus kerjanya juga mencapai banyak terget saya masih membutuhkan. Tapi kalau pertimbangan pertimbangan kelurga pribadi tentu saya hargai,” paparnya.** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here