Perkuat Kebersamaan, Pemdes Kalong 2 Gelar Halal Bihalal

0

Leuwisadeng l Jurnal Bogor

Pascacuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar halal bihalal di halaman kantor desa dan dihadiri seluruh RT, RW, BPD, perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat.

Kepala Desa Kalong 2, Ulul Azmi memaparkan bahwa halal bihalal ini untuk saling memaafkan, baik disengaja atau tidak disengaja selama setahun terakhir.

“Semoga puasa tahun ini, Allah SWT  menerima amal ibadah kita semua,” ujar Kepala Desa Kalong 2, Ulul Azmi, Senin (9/5).

Tradisi silaturahmi ini lazim dilaksanakan pasca Idul Fitri oleh berbagai kalangan untuk saling meminta dan memberi maaf.

“Karena momentum halal bihalal ini guna memperkuat jalinan silaturahmi serta menjaga kebersamaan di antara kita,” paparnya.

“Terlebih kegiatan tersebut guna memupuk persaudaraan baik dengan perangkat desa maupun dengan  stakeholder Desa Kalong 2,” ungkapnya lagi.

Pada kesempatan itu, dia juga berterima kasih atas dukungan  dan kekompakan, serta kebersamaan yang terus terjaga hingga saat ini.

“Semoga kita semua terus berperan aktif untuk berpartisipasi dalam memberikan nilai positif  di masyarakat,” tandasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here