28.8 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Mobil Pembawa Santriwati Oleng Tabrak Pagar Rumah

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Sebuah mobil pick up terbuka yang bermuatan puluhan santriwati sepulang berziarah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 12:30 WIB. Dalam rekaman CCTV mobil pickup pembawa santri menabrak pagar rumah warga usai berziarah dari arah Cigudeg menuju Leuwiliang.

“Kendaraan tersebut dari arah Cigudeg menuju arah Leuwiliang, namun setibanya di tempat kejadian kendaraan tersebut oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain dan berbelok ke kiri jalan sampai menabrak pagar rumah,” ungkapnya.

Beruntung dalam peristiwa itu kata dia, tidak ada korban jiwa hanya luka ringan saja akibat benturan. Untuk kasusnya juga sudah diserahkan ke Laka Lantas Polres Bogor.

“Yang jelas kami sudah mengamankan kendaraan, untuk korban luka ringan ada orang sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang. Kami kumpulkan keterangan saksi dan menanyakan langsung ke sopir dari kejadian tersebut,” jelasnya.

Sementara saksi mata, Zulkarnain (44) menuturkan, bahwa mobil pembawa santri oleng ke kiri jalan dan menabrak pagar milik warga Kampung Paku.

“Lumayan kencang benturannya sampai penumpang dibelakang kaget dan terbentur, tapi semuanya selamat hanya mengalami luka ringan,” kata Zul.

Pada saat kejadian, warga sekitar langsung mengevakuasi penumpang terlebih dahulu karena kaget dari benturan tersebut.

“Memang pada saat kejadian terekam oleh CCTV milik rumah dan kejadiannya sempat membuat warga sekitar kaget karena kondisi lingkungan sedang ramai,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles