32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Kunjungan Menhub ke Posko Ketupat Gadog, Turut Disambut GM Witel Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Posko Operasi Ketupat Lodaya Polres Bogor yang berlokasi disimpang Tiga Gadog, menerima kunjungan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi beserta rombongan, termasuk dari team Polda Jabar.

Turut menyambut Kapolres Bogor, AKBP DR. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH dan Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata. Juga turut menyambut GM Witel Bogor, Muskab Muzakkar (Om MM-read) yang juga hadir untuk melakukan pengecekan dan memastikan support layanan Telkom berjalan dengan baik dan lancar. Turut mendampingi MM, DGM Witel Bogor Khadziqoh Eko Putri dan Manager HS Novi Puspitasari.

Alhamdulillah, rangkaian kunjungan MENHUB yang diliput secara khusus oleh media Lokal dan Nasional, berjalan lancar dan bahkan Pos Gadog mendapatkan Apresiasi serta sumbangan TV dan Motor dari Pak Menteri.

Setelah acara selesai, Kapolres Bogor secara khusus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Telkom Bogor atas support dan synerginya. MM pun menyampaikan hal yang sama dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan prima, 24 X 7, sehingga pemantauan arus mudik, libur lebaran, dan arus balik dapat dinikmati seluruh masyarakat dengan optimal, “jelas MM.

Saat MM Cek Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Jalur Wisata Puncak tersebut, kepada Kapolres dan team dijelaskan bahwa Witel Bogor mensupport maksimal untuk jaringan internet di Pos Gadog, di antaranya 2 titik VPN-IP dan 2 titik IndiHome.

Selain itu, Witel Bogor juga tengah mempersiapkan jaringan Astinet sebagai backup. “Kami juga menyediakan free Wifi utk tempat istirahat pemudik. Silakan bagi para pemudik yang ingin memanfaatkan internet gratis tersebut, “harap Om MM.

**prast/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles