27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Acara Pamungkas, ‘Bazzar Syiar Ramadhan Al Ikhlas’ Keberkahan untuk Semua

Sentul | Jurnal Bogor
Baru-baru ini, pada hari Rabu (27/4/2022), masih dalam rangkaian acara kegiatan “Ramadhan Fun” Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Ikhlas melangsungkan ‘Bazzar Syiar Ramadhan Al Ikhlas’ yang merupakan agenda kegiatan pamungkas dalam rangka memeriahkan bulan nan suci Ramadhan 1443 Hijriyah di tahun 2022.

Dikatakan Hj Rina Dianatri Rafions Direktur Poeri Enterprise Event Organizer sekaligus Pimpinan Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Ikhlas, kegiatan ‘Bazzar Syiar Ramadhan Al Ikhlas’ ini diisi sejumlah rangkaian acara lain diantaranya, Rampak Bedug, Kajian Bersama Sikna, Bazaar Ramadhan, Fun Game, Tausiah, Nonton Bareng Animasi Anak, Santunan Kepada Warga, Santunan Kepada Yatim Dhuafa, Santunan Kepada Santri Al-Ihklas, Buka Puasa Bersama Cucurakan dan Shalat Taraweh.

“Iya, Bunda mengucapkan syukur alhamdulillah dengan diadakannya acara ‘Bazzar Syiar Ramadhan Al Ikhlas’ ini menandakan berakhirnya rangkaian acara selama sebulan penuh di bulan Ramadhan selama ini, kemeriahan acara ini semakin semarak dengan adanya rampak bedug, selain didalamnya ada juga santunan, kajian menyambut Idul Fitri dan Buka Puasa Bersama,” ucap Bunda Rina disela acara kepada Jurnal Bogor, belum lama ini.

Bunda menambahkan, acara yang berlangsung di halaman Musholla Al-Ikhlas Sentul Bogor Desa Pasir Ipis, Kabupaten Bogor ini nampak kecerian dan kegembiraan para tamu dan pengunjung. Bunda berharap kegiatan serupa dapat dilakukannya pada tahun-tahun mendatang, dia berdoa selalu diberikan kesehatan, sehingga terus dapat melakukan kegiatan ini yang tak lain hanya untuk mengejar akhirat sebagai bekal kelak.

“Tak lain dengan penyelenggaraan kegiatan ini hanya untuk mengejar keridhoan Allah SWT semata yang telah memberikan nikmat sehat dan nikmat segalanya yang tak dapat diungkapkan, semoga tahun-tahun mendatang masih dapat dipertemukan dengan bulan yang suci ini, sehingga Bunda terus melakukan kebaikan dijalan-Nya,” pungkasnya.

**Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles