Kuda Putih Target Sabet Mahkota Juara

0

Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022

Bogor | Jurnal Bogor

Managemen Tim Sepakbola U-19 Kecamatan Gunung Putri atau yang dikenal dengan julukan  skuad “KUDA PUTIH”  ( Kumpulan dari Putra Terpilih )  mencanangkan target meraih  mahkota juara dalam perhelatan turnamen sepakbola paling akbar di Kabupaten Bogor dengan label  Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Dian Hermawan selaku manager Skuad Kuda Putih atau  Tim Kecamatan Gunung Putri mengatakan, Kuda Putih harus merebut mahkota juara pada  Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Selanjutnya, kata Dian Hermawan, ia merasa bangga semua elemen yang ada di Kecamatan Gunung Putri sangat mendukung target yang dicanangkan untuk jadi juara pertama dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

“  Alhamdullilah  Pak Camat dan jajaran Muspika,  KOK Gunung Putri, Karang Taruna, KNPI , Apdesi Gunung Putri dan semua insan sepakbola di Gunung Putri sangat mendukung dan mensupport target yang kami canangkan dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor  kali ini,” tegas Dian  Hermawan, Sabtu, 23 April 2022 akhir pekan lalu.           

Perhelatan Turnamen Sepakbola Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 rencannya akan berlangsung mulai 3 Juni 2022 mendatang atau bertepatan dengan Hari Jadi Bogor ( HJB ) 2022.  

Lebih lanjut, kata Dian, para pemain yang ambil bagian dalam seleksi skuad Kuda Putih ini semuanya berasal dari 10 desa yang ada di Gunung Putri.     

Skuad Kuda Putih ( Kumpulan dari Putra Terpilih ) julukan bagi Tim U-19 Gunung Putri saat ini masih melangsungkan seleksi para pemain terbaiknya yang berasal dari 10 desa di Kecamatan Gunung Putri.

Bahkan, seleksi para pemain skuad Kuda Putih ini kemungkinan masih akan berlanjut hingga pekan depan.

“Kuda Putih boleh dikatakan terlambat dalam star seleksi pemainnya. Namun kami tetap optimis seleksi yang kami lakukan ini akan mendapatkan pemain yang berkualitas dan mumpuni,” beber Dian Hermawan.

Tak hanya itu, kata Dian, ia juga terus menekankan kepada para pelatih, official dan juga para pemain yang ikut seleksi harus benar benar kerja keras untuk mencapai target  dalam merebut mahkota juara Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here