27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Edisi Ramadhan Buka Bersama dan KPI Eternal Twenty One Berbagi

Bogor | Jurnal Bogor

Mahasiswa UIKA (Universitas Ibn Khaldun) Bogor,  Prodi (Program Studi) Komunikasi Penyiaran Islam semester 2 atau sering disebut KPI Eternal Twenty One menggelar buka puasa bersama dan berbagi dengan pengendara yang melintas di lampu merah jalan Iskandar depan Lotte Mart Bogor, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri 40 mahasiswa UIKA Bogor Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Polisi yang berjaga di lampu merah mengapresiasi kegiatan KPI Eternal yang telah berbagi dengan pengendara motor yang melintas lampu merah Jalan Sholeh Iskandar depan Lotte Mart pada pukul 17:20 WIB sampai 17:50 yang mana telah membagikan 150 takjil kepada pengendara motor dan mobil.

Muhammad Ali selaku Ketua Angkatan KPI Eternal Twenty One menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan dalam kegiatan tersebut mengajarkan kita betapa indahnya berbagi antar sesama makhluk sosial.

“Semoga kegiatan kita ini mendapatkan ridho dari Sang Maha Kuasa, kegiatan ini insya Allah akan terus berjalan setiap tahunnya dan terima kasih yang sudah membantu dari segi materi maupun tenaga semoga Sang Maha Kuasa menggantinya dengan yang lebih baik, Aamiin,” ujarnya.

“Terima kasih buat KPI Eternal semoga kegiatan ini mengajarkan kalian betapa indahnya berbagi semoga lelah kalian menjadi lillah,” ucap pengamen lampu merah.

**as/cc

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles