Diah Pitaloka Kembali Gelar Sosialiasi Empat Pilar di Kota Bogor

0

Bogor | Jurnal Bogor
Diah Pitaloka, Anggota DPR/MPR RI dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur kembali gelar sosialisasi empat pilar MPR RI. Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di wilayah Babakan Pasar Kota Bogor, Kamis 21 April 2022.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan menegaskan, “Ditengah berbagai tantangan kapitalisme dan konservatisme, kita harus mampu menjaga Indonesia sebagai negara Pancasila sebagaimana yang dirumuskan oleh para pendiri bangsa.” Ujar Diah.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu juga menekankan, “Persatuan adalah kekuatan dan modal utama bangsa. Persatuan telah mampu membawa kita meraih kemerdekaan, maka saat inipun kita harus yakin dengan persatuan kita mampu mengatasi berbagai tantangan bangsa,” Tegasnya.

Hadir pula sebagai pembicara Rafli Mufti, seorang tokoh masyarakat. Menurutnya, “Apa yang terkandung di dalam Empat Pilar ini merupakan suatu rumusan lengkap yang jika dipahami dan dijalankan maka bisa membawa Indonesia menjadi negara adidaya.” Katanya.

Acara yang dihadiri ratusan warga Kota Bogor dari berbagai wilayah ini berlangsung dengan tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat meskipun kondisi pandemi telah melandai.

**Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here