Wakil Rakyat Ini Bukber Sambil Santuni Anak Yatim, Dhuafa dan Guru Ngaji

0

Pamijahan | Jurnal Bogor

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhiyat Sujana menggelar buka puasa bersama (bukber) dan menyantuni anak yatim,  duafa dan guru ngaji di Kecamatan Pamijahan, kemarin.

Ruhiyat menyebut, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan.

Tidak sedikit khususnya umat muslim selalu mengisi kegiatan kegiatan yang positif untuk memaksimalkan ibadah di bulan yang penuh dengan keutamaan ini.

Sehingga sangat pentingnya menjaga kesadaran dan kebersamaan terkhusus di bulan Ramadan seperti sekarang ini.

“Alhamdulillah, pada Ramadhan kali ini masih bisa merasakan begitu banyak nikmat yang Allah berikan. Salah satunya adalah nikmat bisa bersama dengan orang-orang baik. Tentunya hal ini harus dimaksimalkan agar kemudian kebersamaan ini bisa memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas,” ujar pria yang biasa disapa Kang RS.

Ia juga menuturkan, demi memaksimalkan bulan yang penuh dengan keberkahan harus saling bahu-membahu agar apa yang diikhtiarkan bisa lebih maksimal.

“Selain acara haul ayahanda yang pertama, Alhamdulillah hari ini juga bisa bersilaturahmi dengan para kiai, ulama, dan santri yang ada di Lembaga Rumah Santri. Tentunya kegiatan ini juga merupakan ikhtiar kami untuk bagaimana kemudian bisa lebih menguatkan lagi lembaga Rumah Santri sebagai salah satu wadah untuk memaksimalkan peranan kyai, ulama, dan para santri bagi masyarakat luas” tambah pria yang juga sebagai sekretaris Rumah Santri.

** Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here