27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

2022, Kebutuhan Furniture dan Isi Rumah Melesat

Bogor | Jurnal Bogor

Daya beli masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya pada tahun 2022 ini mulai menunjukan peningkatan. Fakta ini terlihat mulai naiknya penjualan furniture dan peralatan isi rumah, pembelinya sebagian besar pasangan suami istri (Pasutri) yang baru nikah dan sudah memiliki rumah.

“Kita optimis tahun 2022 ini penjualan furniture dan peralatan isi rumah akan jauh lebih baik dibandingkan tahun 2021. Ini jelas kabar gembira, Informa siap membantu menyediakan semua kebutuhan furniture dan semua isi rumah bagi Pasutri baru,”kata Store Manager Informa Cibinong City Mall, Andre Yonantha, dalam keteranga tertulisnya Selasa (19/04).

Informa Cibinong yang berlokasi di lantai II Cibinong City Mall (CCM), kata Andre, kebutuhan furniture serta isi rumah yang dinginkan Pasutri baru tersedia lengkap, sehingga Pasutri yang akan mempercantik rumah dengan segala furniture dan isi rumah berkualitas tak perlu pusing memilih jenis furniture dan isi rumah yang dinginkan.

“Toko kami di CCM menjadi salah satu pusat furniture terlengkap di Kabupaten Bogor, karena menyediakan berbagai macam kebutuhan sekunder dengan mengusung konsep zonasi, mulai dari Living Zone, Sleeping Zone, Dinning Zone dan Commercial Table And Chair Zone, yang dibagi kembali menjadi beberapa departemen,”ujarnya.

Andre menegaskan, belanja furniture dan peralatan isi rumah di Informa, konsumen tak perlu lagi memikirikan ongkos kirim karena gratis alias ditanggung toko.”Tak hanya itu konsumen pun dibebaskan dari biaya pemasangan untuk produk tertentu, bahkan bagi yang telah menjadi member akan ada bonus poin, serta diskon sampai 70 persen,” jelasnya.

Sales Executive Informa Cibinong, Artanto menambahkan, untuk menata isi rumah membutuhkan konsep karena keindahan dalam menata ruangan itu membutuhkan suatu konsep. “Tanpa konsep ruangan tidak akan terbentuk unsur keindahan. Nah Informa Cibinong hadir memberikan konsep yang dibutuhkan,” katanya menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles