Maesa Paskah 2022 Dibuka PP Pelti

0
Pembukaan turnamen tenis Maesa Paskah 2022

Jakarta | Jurnal Bogor

Ketum PP Pelti Rildo Anwar dengan resmi telah membuka Turnamen tenis Maesa Paskah 2022 pada  hari ini ( 15/4)  di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta.

Tampak hadir Ketum PP Baveti Theo L Sambuaga,  tokoh tenis Kawanua Letjen ( Purn ) Johnny Lumintang, bersama tokoh tenis nasional August Ferry Raturandang sebagai penggerak kegiatan tenis Maesa Paskah 2022 yang ikut mendamping Srikandi-srikandi Legenda tenis Lanny Kaligis Lumanauw, Lita Sugiarto dan Yolanda Soemarno.

Rildo Anwar mengingatkan kembali peranan petenis Kawanua setiap generasi selalu  ada di pertenisan nasional, bahkan sampai hari ini masih ada Christopher Rungkat dan Beatrice Rungkat. Sehingga Rildo Anwar mengappresiasi kegiatan Maesa Paskah 2022 yang sempat terhenti.

“Dengan ini turnamen tenis Maesa Paskah 2022 saya buka dengan resmi” ujar Ketua Umum PP Pelti Rildo Anwar.

Sebelum dibuka, ketua panitia Yolanda Soemarno didampingi wakil ketua Lanny Kaligis Lumanauw dan Lita Sugiarto memberikan laporan pelaksanaannya. Adapun karena sudah lama terhenti, peserta kali ini yunior sekitar 22 dan kelompok umum 22 peserta dan veteran 32 peserta dari Papua, Gorontalo, Minahasa, Manado, Makassar, Palu dan se Jabodatabek.

Setelah pembukaan diramaikan dengan Tarian Kabasaran, tarian perang daerah Sulawesi Utara.

Disiang hari Ketua Umum PB POR Maesa E.E.Mangindaan hadir ditengah tengah pertandingan. Oleh panitia EE Mangindaan diberikan kesempatan untuk memberikan wejangan sehubungan Maesa Paskah 2022.

” Saya kira semangat itu masih ada seperti tahun 1924 lalu, sehingga Maesa Paskah tidak akan padam.”

EE Mangindaan salut dengan panitia dalam satu bulan mempersiapkan turnamen tenis Maesa Paskah dan diakan datang kegiatan multi event ini akan digiatkan kembali.

Turnamen tenis Maesa Paskah 2022 mulai 15-17 April 2022 diselenggarakan dalam rangka HUT POR Maesa ke 98 tahun.

**ass-rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here